Chris Pratt Katakan Sekuel 'JURASSIC WORLD' Akan Lebih Gelap

Posted 2017-04-25 20:45:46 1244

Kapanlagi.com - Chris Pratt baru-baru ini memberikan petunjuk tentang apa yang akan disajikan dalam JURASSIC WORLD 2. Aktor ganteng ini mengatakan jika sekuel film ini akan dibuat lebih menakutkan dan lebih tidak tertebak.

Pratt mengatakan hal tersebut di sela-sela promosi film terbarunya, GUARDIANS OF THE GALAXY VOL. 2. Dengan suksesnya JURASSIC WORLD di tahun 2015, akankah sekuelnya juga akan mengalami kesuksesan yang sama?

Aktor pemeran Star Lord dalam GUARDIANS OF THE GALAXY VOL. 2 ini akan kembali berperan sebagai Owen, seorang pelatih dinosaurus dalam JURASSIC WORLD. Masih belum jelas cerita apalagi yang akan dipakai, setelah cerita JURASSIC WORLD menekankan kepada dinosaurus hybrid yang tiba-tiba kabur.

Screenrant bertanya kepada Chris Pratt dalam press release tersebut apakah dirinya boleh memberikan bocoran JURASSIC WORLD 2. Pratt pun merespon dengan mengatakan bahwa sekuelnya akan lebih 'menakutkan, gelap dan tidak bisa diprediksi'.

"Kukira sekuel ini akan menjadi versi yang lebih menakutkan. Sedikit lebih gelap dan akan melanjutkan ceritanya menjadi tak terprediksi, yang pastinya tak akan terbayangkan juga," ungkap Pratt.

Komentar Pratt sebenarnya tidaklah berlebihan. Beberapa foto yang bocor di internet memperlihatkan deretan dinosaurus yang dijadikan senjata dan dikontrol oleh pemerintah.

JURASSIC WORLD sendiri disutradarai oleh Colin Trevorrow, sementara sekuelnya akan dinakhodai oleh J. A. Bayona. Pratt juga mengatakan sangat tertarik untuk bekerjasama dengan Bayona, dan menunggu keajaiban yang dilakukannya untuk sekuel ini.

Bayona sendiri mengungkapkan jika sekuel ini memang harus lebih gelap. Dirinya membandingkan sekuel ini akan seperti THE EMPIRE STRIKES BACK atau WRATH OF KHAN.

"Film ini adalah langkah kedua dari trilogi, dan langkah kedua seharusnya lebih gelap, seperti THE EMPIRE STRIKES BACK maupun WRATH OF KHAN. Film ini nantinya akan mengambil tempat yang belum pernah didatangi sebelumnya," ungkap Bayona.

Sekuel film ini dijadwalkan akan tayang pada tanggal 22 Juni 2018. Selain Pratt, karakter yang diperankan oleh Bryce Dallas Howard juga dijadwalkan untuk tampil kembali.

 

TAGs: